Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hulu Sungai Selatan Serahkan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019

Suarabamega25.com - Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry , M.AP didampingin Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A menyerahkan Surat Keputusan (SK)  Kenaikan Pangkat bagi Pegawai Negri Sipil dilingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (15/04/2019) di Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan Kalimanatan Selatan.
Pegawai Negri Sipil  yang menerima SK Kenaikan Pangkat pada hari ini sebanyak 386 orang yang terdiri dari Golongan IV sebanyak 38 orang, Golongan III sebanyak 243 orang, Golongan II sebanyak 85 orang, dan Golongan I sebanyak 20 orang.
Bupati HSS mengucapkan selamat kepada para Pegawi Negri Sipil yang menerima SK kenaikan pangkat pada hari ini.
Beliau juga mengatakan kenaikan pangkat merupakan hak bagi para  Pegawi Negri Sipil yang telah bekerja memenuhi standar yang ditetapkan dan sesuai ketentuan yang berlaku, maka kenaikan pangkat bisa diberikan, jika Pegawi Negri Sipil menerima kenaikan pangkat berarti Pegawi Negri Sipil tersebut telah bekerja dengan baik dan tidak termasuk orang-orang yang bermasalah.  
Selanjutnya Bupati juga berharap  dengan kenaikan pangkat ini para Pegawi Negri Sipil lebih berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, selain itu hendaknya senantiasa memperbaiki diri dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Sumber: Kominfo HSS

Tidak ada komentar: