Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BIMTEK PANITIA PENGAWAS PEMILU

Suarabamega25.com - Panwaslu Kecamatan Sungai Loban selenggarakan Bimbingan Teknis pada penyelenggaraan pemilu 2019 diaula Kantor Camat Sungai Loban, Senin,15/04/2019

Peserta terdiri dari Pengawas pemilu Desa dan Pengawas TPS dengan jumlah Peserta 79
Sesuai laporan dari.
Ketua Panwascam Sungai Loban Sudiasa, S.Sos.M, beliau juga mengatakan dalam sambutannya dengan dilaksanakannya Bimbingan Teknis Pengawas Pemilu di Tingkat Kecamatan dapat memaksimalkan Fungsi Pengawasan. Demikian juga, dengan Aplikasi SIWASLU, semua pengawas Pemilu dapat menyampaikan laporan secara cepat.
Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Sungai Loban Samsir, SE,.MAP,  dalam sambutan Camat mengatakan  bahwa panitia pengawas pemilu,  petugas lapangan dan petugas pengawas pemilu mulai  tingkat Kecamatan,  desa agar dapat selalu berkoordinsi sehingga kita semua dapat mensukseskan pemilihan umum ini secara aman, damai dan sejuk.
Terakhir beliau berpesan Khusus kepada petugas pengawas lapangan dan petugas pengawas di TPS agar benar-benar dan mengawasi logistik yang nantinya akan didistribusikan ke Desa. Ada pun Narasumber : M. Sakra Ependi, S.Sos
Kordip  PHL dari 

Sumber : Komisioner Bawalu Kab. Tanah Bumbu

Tidak ada komentar: