Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Hadiri Peringatan HKG PKK Ke - 47 Tahun 2019

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke - 47 Tahun 2019 dan Rapat Kulsultasi TP. PKK Kabupaten Kotabaru, Selasa (23/4/19) di Gedung Paris Berantai Kabpaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Asisten I Sekda  Kotabaru Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD, Camat se Kabupaten Kotabaru, Bhayangkara, Jalasenastri, Persit Kodim 1004 Kotabaru, GOW Kotabaru, IKTA Arutmin Kotabaru, Himpunan PT. Inhutani Kotabaru, PERWASI Kotabaru, TP. PKK Kotabaru, PKK Kecamatan dan PKK desa dan tamu undangan.
Bupati Kotabaru Sayed Jagar, SH mengatakan, gerekan PKK merupakan sebuah gerakan yang paling menentukan diwilayah Kabupaten Kotabaru, sebab tidak ada pembangunan tanpa dedukasi, tanpa keterliban dari seluruh anggota PKK mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan Kecamatan dan desa. Kita tentu merasa bangga dan bahagia hadirinya PKK yang semakin baik dari tahun ke tahunnya.
"Peringatan hari Kesatuan Gerakan PKK adalah untuk semakin memperkuat semangat dan komitmen dari seluruh komponen Tim Pengerak PKK yang ada, maka saya yakin kita mampu mengantarkan Kabupaten Kotabaru ke arah yang lebih baik dan masyarakatnya makin sejahtera dimasa yang akan datang. Saya harapkan Tim PKK sebagai mitra kerja pemerintah mampu menjalankan kewajiban untuk secara konsisten mendukung garis kebijakan program Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarajat Kabupaten Kotabaru
Kata Jafar," Saya mendorong Tim Pengerak  PKK terus memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada Kader-Kader  PKK termasuk Dasawisma, sehingga dapat menjaga kebersamaan dan gotong royong agar agenda Pemerintah melalui sejumlah program pembangunan dapat tercapai.
Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana dalam sambutannya mengatakan, PKK Kotabaru memperingati Hari  Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke - 47 Tahun 2019 dan Rapat Kulsultasi TP. PKK Kabupaten Kotabaru, bahwa peringatan hari kesatuan gerakan PKK bertujuan untuk memberdayakam masyarakat,untuk kesejahteraan dan keseteraan gender dalam menjalankan program pemerintah daerah. Melalui momentum ini diharapkan mampu menyusun rencana aksi dalam rangka akselarasi percepatan program PKK.
"Melalui Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 47 Tahun 2019 ini saya sangat mengharapkan agar peringatan acara semacam ini buka semata-mata merupakan kegiatan rutin tahun saja juga bukan merupakan kegiatan yang hanya sarat dengan cara seremonial sesat saja, kemudian setelah itu tidak ada lagi gaungnya.
"Semangat yang mengelora itu senantiasa kita miliki. Karena Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah harus mampu mejadi pelapor dan perubahan yang insfiratif, Gerakan PKK itu sesungguhnya merupakan modal sosial bagi bangsa Indonesia. Karena itu Penggrak PKK sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi pelapor dan pembaharu yang inspiratif.(Red)


Tidak ada komentar: