Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Menutup Pertandingan Trail Game Hayau Baharit Seri 2

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menutup secara resmi Trail Game Hayau Baharit seri 2 dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 69 di Sirkuit Pantai Gedambaan, Senin (29/4).


Tampak hadir Sekretaris Daerah, perwakilan Forkopimda, Kepala SKPD, serta ratusan masyarakat yang sangat antusias memadati sirkuit Gedambaan. 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar memberikan ucapan selamat kepada para juara dan berpesan kepada semua raider agar terus berlatih guna meningkatkan kemampuan.

"Selamat kepada para juara, terus berlatih, mari kita jaga bersama sirkuit ini, insya allah setelah lebaran kita akan menggelar lagi event trail game seri 3,"tuturnya.
Dijelaskan Jafar, kedepan sirkuit  akan terus dilakukan pembenahan sesuai dengan standart nasional, sehingga nantinya kita bisa menggelar event tingkat nasional, tutupnya.
Pada Trail Game Bupati Kotabaru Hayau Baharit Seri 2 ini yang menjadi juara dikategori team adalah juara satu Batu Tunau, juara dua pacucuan mak dan juara tiga botak.
Sedangkan untuk kategori perorangan yang menjadi juara adalah juara satu Dwi, juara dua Dony, juara tiga Junian, harapan satu Wahyu, harapan dua Gayut dan harapan tiga Eko.(Red )

Tidak ada komentar: