Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Camat Pantau Penyerahan Kotak Suara Pemilu di Kecamatan

Suarabamega25.com - Camat Pulau Laut Utara Kotabaru memantau pelaksanaan penyerahan kotak suara pemilu yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara, Kemis ( 18/4/19) di Kantor Camat Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Tim pengawal kotak suara pemilu Polres Kotabaru, Bawaslu Kotabaru, Camat PLU Kotabaru dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)
Camat Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Khairil Fajri mengatakan, kami melakukan mengawal dan menjaga dokumen rekapitulasi suara dan kotak-kotak suara, mulai TPS, kantor kelurahan, kecamatan hingga KPU Kotabaru, untuk disimpan di dua (2) tempat 1. Aula Kantor Kecamatan, 2. di Gudang Logistik KPU Kotabaru.
"Kotak suara pemilu yang sudah masuk ke Kecamatan Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru adalah, Desa Tirawan, Desa Kotabaru Hilir, Desa Gunung Ulin dan Desa Dirgahayu. Untuk kotak suara yang belum masuk diharapkan hari ini bisa terkumpul di Gudang yang disiapkan oleh PPK Kecamatan, batas waktunya menurut kawan kawan-kawan dari KPU tanggal 18 April 2019 semuanya udah masuk,"tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: