Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Himbau Warganya Ramai - Ramai ke TPS


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama dengan Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kotabaru dan keluarganya memberikan suaranya menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Jalan Pangeran Kesuma Negara, Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Utara, Rabu (17/4).
Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar Al-Idrus, S.H, menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Kotabaru agar bergegas dalam memberikan suaranya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu serentak Tahun ini. Menurut Bupati, momen pemilihan umum yang dilakukan serentak nasional ini untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, calon anggota legislatif dan anggota DPD RI mewakili Kalsel.
“Inilah saatnya kita menentukan nasib daerah kita, nasib bangsa kita lima tahun yang akan datang. Jadi, mari gunakan hak pilihnya untuk mencari pemimpin terbaik buat bangsa maupun buat daerah kita. Kedua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden adalah putra-putra terbaik bangsa yang saat ini sedang menjalankan ikhtiar untuk menjadi pemimpin bangsa dan negara. Demikian pula dengan calon-calon anggota legislatif mulai dari tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat pusat," katanya.
“Mereka semuanya generasi-generasi bangsa yang patut kita apresiasi karena berani maju menawarkan diri menjadi pemimpin kita maupun wakil kita di legislatif. Pilihannya silakan masyarakat yang menentukan, tidak ada yang boleh memaksa,” tandas Sayed Jafar. Karena itu, Bupati Kotabaru yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kotabaru itu meminta seluruh Kepala SKPD yang memiliki jajaran ke tingkat desa agar berpartisipasi aktif untuk memantau dan memastikan pelaksanaan pemilu serentak Tahun ini dapat berlangsung aman, damai dan sejuk, ungkapnya. Menegaskan tidak ada tendensi apapun, selain untuk kelancaran pesta demokrasi lima tahunan rakyat Indonesia itu.

Kata Jafar," Ingin memastikan agar seluruh masyarakat yang punya hak pilih untuk menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS untuk nyoblos,” tegas Bupati. Pemilihan umum itu, kata Sayed Jafar adalah kesempatan bagi masyarakat untuk mengaktualisasikan harapan untuk mendapatkan pemimpin yang adil dan amanah. Harapan kita sama, yakni untuk mendapatkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa kemajuan bagi daerah kita,” tutupnya. (Dhani).

Tidak ada komentar: