Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Sosial Kotabaru Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam

Suarabamega25.com- Dinas Sosial Kotabaru Menyerahkan bantuan bencana alam, tanah longsor dan banjir bandang, Kemis (25/4/19) di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Staf Perlindungan Sosial Korban Bencana Dinas Sosial Kotabaru Sholeh mengatakan, hari ini kami menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam, tanah longsor dan banjir bandang di Teluk Sungai dan Labuan Barat Kecamatan Pulau Sembilan Kotabaru.

"Bantuan yang serahkan kepada perwakilan Kecamatan Pulau Sembilan bernama Sudarsono berupa barang seperti : beras 15 karung, gula 15 kilo, the 15 kotak, kopi 15 bungkus, susu 15 kaleng, minyak 15 liter, minuman mineral 15 dos, sarden 75 kaleng.
Kata Sholeh," Dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga yang terkena bencana dan menjadi motivasi bagi pihak lain dalam hal kemanusiaan. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan bagi keluarga yang terkena musibah, dan semoga akan menularkan virus sosial dan kemanusiaan bagi para donatur,"tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: