Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPA LC Kotabaru Gelar Giat Sosial Peduli Palestina dan Bencana Alam.

Suarabamega25.com - Pola Pertolongan Allah (PPA) LC Kotabaru-Kalimantan Selatan menggelar Road Show bersama Syekh Samir Al Naffar dari Palestina dengan melakukan Safari Dakwah dan Giat Sosial yang berlangsung di Sekretariat PPA LC Kotabaru, Rabu (24/4/2019) di Jln. Mega Indah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.
Koordinator Divisi SAI PPA LC-Kotabaru, Anita Mangun dan Weni Hayati Rahmah mengucapkan syukur alhamdulillah kedatangan Tim ACT dan MRI bersama tamu istimewa Syekh Samir  Al Naffar dari Palestina berkunjung ke tempat kami dalam rangka penggalangan dana untuk warga muslim palestina, Alhamdulillah hari ini buku buku PPA laris yang biasa harganya 180rb, 200rb, 250rb, hari ini laku terjual 1jt, masya allah, Terimakasih banyak untuk para donatur.
"Kalo untuk donasi bencana alam dan anak yatim, PPA LC Kotabaru terus menyalurkan donasinya termasuk dalam pekan ini kami melakukan penggalangan dana bersama komunitas sosial lainnya untuk warga masyarakat, korban yang tertimpa musibah tanah longsor di Teluk Sungai atau Pulau Matasirih, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Kotabaru.
Untuk Palestina ini momennya satu kali ini, nanti kedepannya ACT Kalsel bisa datang lagi, mungkin dengan syekh yang lain, PPA akan bergabung lagi dengan 14 Komunitas lainnya dalam satu wadah Lentera Saijaan. Kami berharap kedepan semoga lebih banyak bantuan orang yang peduli terhadap sesama kita yang mengalami kesusahan, tambahnya.

Bantuan yang didonasikan merupakan sedekah dari alumnus kelas Private PPA yang dikumpulkan pekan ini, selain itu kegiatan setiap pekan lainnnya disalurkan ke fakir miskin, yatim piatu, kaum dhuafa dan orang-orang yang kurang mampu lainnya," ungkapnya. Khusus donasi hari ini, dana yang sudah terkumpul untuk warga muslim palestina sebesar Rp. 20.100.000,- dengan memberikan bantuan kepada perwakilan ACT Kalsel," katanya.

Sementara, Fouder PPA Rezha Rendy Menjelaskan PPA ini merupakan sebuah training berbentuk kelas private yg bervisi "Membumikan Tauhid Sebagai Solusi Hidup" yang di adakan di 113 kota di Indonesia, malaysia dan singapura. Lebih dari 1.000 angkatan dengan lebih dari 85.000 alumnus yang tersebar se-Indonesia mulai dari ustadz, guru, karyawan, ASN, pengusaha, dokter, perawat, pejabat, dan mahasiswa, jelasnya.

"PPA LC Kotabaru kembali akan mengadakan private class insya allah dil laksanakan pada Minggu ,12 Mei 2019 mendatang untuk angkatan yang ke 4 dan angkatan Nasional ke 1628 bertempat di Grand Surya Hotel Kotabaru,"tutupnya. (Dhani)

Info pendftran bisa menghubungi Info pendaftaran: Weni 0822-5015-6043 dan Anita  081338224533

Tidak ada komentar: