Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Distribusi Logistik Pemilu di Kotabaru Dibungkus Plastik

Suarabamega25.com - Guna antisipasi menghindari basah dan rusak pada saat distribusi logistik pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) membungkusnya kotak suara dengan plastik, Sabtu (13/4/2019).
Ketua KPU Kalsel, Sarmuji mengatakan langkah yang dilakukan untuk menghindari rusaknya logistik pemilu 2019 akibat terkena air dan membungkusnya dengan plastik sebelum diberangkatkan ke tujuan, apalagi untuk memindahkan dan pengangkutan logistik dari suatu tempat ke tempat yang lain harus melintasi perairan menuju kepulauan yang terpencil.

“Logistik ke daerah terpencil di Kotabaru, seperti Pulau Sembilan dan lainnya sudah selesai. Logistik pemilu juga dibungkus plastik agar tidak basah dan rusak,” katanya.
Komisioner Bawaslu Kalsel, Aris Mardiono membenarkan bahwa logistik yang didistribusikan di Kotabaru telah sampai ke daerah terpencil. Ia juga memberikan apresiasi kepada petugas yang membungkus logistik pemilu tersebut dengan plastik agar tidak tembus air dan rusak (Dhani).

Tidak ada komentar: