Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunker DPRD Kabupaten Tanah Bumbu ke DPRD Kabupaten Kotabaru

Suarabamega25.com - Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Tanah Bumbu ke DPRD Kabupaten Kotabaru, Jum'at (12/4/19) di DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Anggota Komisi III Kabupaten Tanah Bumbu Paisan Mahabatan, S.H mengatakan, hari kami kunker DPRD Kabupaten Tanah Bumbu ke DPRD Kabupaten, dimana Kabupaten Kotabaru ini induk kita untuk menggali kesamaan persepsi seperti perda-perda yang ada di Kabupaten Tanah Tanah Bumbu dan perda di Kabupaten Kotabaru. Karena wilayahnya, kultur dan budayanya sama dengan Kita, seperti tata kelola ruanganya dan tata ruang juga sama. Kabupaten Tanah Bumbu adalah pemekaran dari Kabupaten Induk, dimana tata ruang ini perlu kita lihat.
"Alhamdulillah kunker hari ini sudah ada hasilnya, kalau di Kabupaten Kotabaru itu membahas perda langsung bentuk pansus, tapi kalau di Tanah Bumbu masih melalui Bapemperda, nah ini hasil dari kunjungan kerja kita hari.(Hsn)

Tidak ada komentar: