Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gandeng Pemkab dan Penyelenggara, Polres Kotabaru Gelar Pertemuan Cooling Situasion

Suarabamega25.com - Polres Kotabaru menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab), penyelenggara pemilu dan aparat keamanan menggelar pertemuan dalam rangka Cooling situasion guna Harkamtibmas yang konfusif dan terhindar dari aksi provokatif pasca pemilu 2019 serta keputusan dari KPU, Rabu ( 24/4/19)  di Hotel Grand Surya Kotabaru Kalimanran Selatan.

Acara dihadiri Sekda Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kesbangpol ,Ketua KPU Kotabaru, ketua Bawaslu Kotabaru, ketua FKUB , tokoh masyarakat, dan para tamu undangan lainya.

Setda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM meyampaikan beberapa  sambutan himbauwan yang mengenai pascanya pesta demokrasi pemilu 2019, agar menjaga situasi keamanan, ketetiban diwilayah kabupaten Kotabaru. Kepada semua para tamu undangan berhadir dan setelah itu pengucapan deklarasi serta penanda tanganan deklarasi dimulai dari pimpinan forkompinda serta para tokoh agama , tokoh masyarakat, parpol dan lainya kita jaga kekompakan bersama.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik mengatakan kepada awak media Kepolisian Polres Kotabaru bersama Forkompinda mengajak seluruh masyarakat untuk betul -betul menjaga situasi dan kondisi  menjaga prosesnya pesta demokrasi sehingga   penghitungan rekapitulasi surat suara hingga tuntas.
Kata Suhasto," Berharap kepada semua lapisan masyarakat di kabupaten Kotabaru, mari kita jaga kekompakan bersama -sama hindari berita yang membuat terpancingnya isu sara atau Hoax dan kita  saling menjaga, menghargai, menghormati satu sama lainya. Agar terciptanya suasana aman dan kondusif di Kabupaten Kotabaru.(Red)

Tidak ada komentar: