Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gara - Gara Masalah Kecil Hatam Korban Hingga Terjatuh ke Dalam Selokan


Suarabamega25.com - Laporan Polisi Nomor : LP/95/ IV/ 2019/RES KOTABARU/SPKT, Tanggal 01 April 2019. Barang siapa yang di muka umum bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang sebagaimana dimaksud dalam *pasal 170 KUHP.

AWALLUDIN Kotabaru Jln. Mega indah RT. 09 RW. 04 Desa Semayap Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru melaporkan  HENDRA EBOL , PERY dan HENDRI. Saksi pelapor  ANWAR RENALD, Minggu (31/3/19) Jln. Komplek perikanan Desa. Dirgahayu Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalsel.
Kejadian berawal pada saat Korban di jemput oleh seorang yang tidak dikenal memberitahukan bahwa ada temannya yang menunggu di suatu tempat kemudian sesampainya di TKP Korban bertemu dengan terlapor yang langsung bertanya, namun terlapor Hendra dan PERY langsung memukul Korban sebanyak 2 kali di bagian Wajah setelah itu, terlapor Hendri ikut memukuli Korban hingga terjatuh ke dalam selokan sehingga Korban mengalami pusing di kepala, luka dibagian hidung, memar dibagian bibir atas juga bawah dan luka dibagian lutut kiri. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Kotabaru guna proses lebih lanjut.
Giat Unit Buser Polres Kotabaru  telah mengamankan 2 (Dua) orang Tersangka MUHAMMAD HENDRA dan PERY

Saat Ini Unit Buser masih melakukan Pencarian terhadap HENDRI di mana atas pengakuan ke 2 (Dua) HENDRI ikut melakukan pemukulan terhadap Korban. Selanjutnya ke 2 (Dua) Tersangka di bawa ke Mapolres Kotabaru Guna penyidikan lebih lanjut.(Red)

Tidak ada komentar: