Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Kalteng: Kita Berdoa Agar Indonesia Dipimpin Yang Terbaik

Suarabamega25.com  – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran bersama isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran turut serta memilih dalam pesta demokrasi 5 tahunan untuk memilih President dan Wakil Presiden, juga anggota Legislatif.

Tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Rabu 17/4/2019, jam 08.00 WIB. Gubernur bersama Isteri menyempatkan diri menyapa warga yang berada di lokasi TPS, kemudian mengambil nomer antrian dan menggunakan hak pilihnya.

Seusai memilih, kepada masyarakat Kalimantan Tengah Sugianto berpesan:”Saya selaku Gubernur Kalimantan Tengah menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya.

“Kita berdoa juga agar terhindar dari bala bencana politik di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah, gunakan hak suara sesuai dengan hati nurani, supaya Indonesia mudah-mudahan mendapat pimpinan yang terbaik bagi bumi pertiwi yang kita cintai ini”, ujar Sugianto seperti.

Sumber: celebestopnews.com 

Tidak ada komentar: