Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Kartini, Anggota DPRD Politisi Perempuan Itu Wanita Super


Suarabamega25.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru Hj.Alfisah mengatakan seorang perempuan yang terjun ke dunia politik patut diberi apresiasi. Hal tersebut diungkapkannya dalam peringatan Hari Kartini, Jumat, 21 April 2019, ini. Menurut Alfisah, tugas domestik seorang perempuan sudah cukup berat tapi mereka masih mencurahkan energinya untuk aktivitas politik. Oleh karena itu, saya menyebut politisi perempuan itu memiliki kualitas yang super sekali.
"Semoga dengan peringatan hari Kartini ini para perempuaan-perempuan di Kabupaten Kotabaru bisa berpartisipasi secara aktif didalam pembangunan maupun didalam kehidupan bermasyarakat. Mari mengoptimalisasikan diri terutama tugas fungsi dewan yang mana nantinya akan berimbas kepada kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kotabaru.(Red)

Tidak ada komentar: