Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Indocement Dianugerahi 4 Penghargaan PRIA 2019

Suarabamega25.com - PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) yang merupakan produsen semen di Indonesia pada tahun ini dianugerahi empat penghargaan Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2019 yang diselenggarakan pada 28 Maret 2019 yang lalu di The Trans Luxury, Kota Bandung, penghargaan diterima oleh CSRSD Manager, Sahat Panggabean, penghargaan untuk Indocement adalah sebagai berikut:
1. Sustainability Report / Laporan Keberlanjutan, sub kategori Perusahaan Swasta (Gold Winner). 2.  Annual Report / Laporan Tahunan, sub kategori Perusahaan Swasta (Silver Winner). 3.  Program CSR kategori Community Based Development sub kategori Perusahaan Swasta untuk "Indobatik Ciwaringin, Kemandirian Berbasis Lingkungan" (Silver Winner). 4.  Kanal Digital - Media Sosial sub kategori Perusahaan Swasta untuk akun@Harmoni3Roda (Silver Winner).
PRIA merupakan ajang kompetisi kinerja humas/public relations (PR) paling komprehensif di Indonesia yang diselenggarakan oleh PR Indonesia yang memiliki komitmen dalam mengapresiasi effort kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi/organisasi seluruh Indonesia.
Sebagai satu-satunya ajang kompetisi praktisi PR paling komprehensif di Indonesia, PRIA merupakan salah satu barometer unjuk kinerja kehumasan korporasi/organisasi. (Dhani/Red).

Tidak ada komentar: