Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kadispora Kotabaru Harapkan Maksimal Dihasil Akhir Dalam Meraih Medali

Suarabamega25.com - Melihat dari hasil perolehan medali di Pekan Olahraga Pelajar POPDA se-Kalimantan Selatan Tahun 2019, Kemis ( 4/4/19).
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora Kabupaten Kotabaru M. Thaupik Rivani mengatakan, "Kompetisi sangat ketat, alhamdulillah tim popda Kotabaru dengan mayoritas atlit muda yang baru mengikuti popda kita bisa bersaing secara ketat dan berprestasi,"katanya kepada awak media melalui via telpon.
"Insya Allah hari terakhir kita bisa meraih prestasi dan hasil maksimal.  Ada beberap cabor pertarungan final hari ini diantaranya, cabor teakwondo yang memperebutkan 14 emas hari ini diharapkan atlit-atlit muda kita bisa meraih hasil terbaik seperti di popda 2017," jelasnya.

Sementara itu sampai tadi malam para atlit Kotabaru meraih 8 Medali Emas, 6 Medali Perak, dan 16 medali Perunggu. Kita berharap yang terbaik yang diperoleh atlit-atlit baru kita ditengah persaingan yang sangat begitu ketat," tutupnya.(MUD)

Tidak ada komentar: