Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komis II DPR Kotabaru Kunker ke DPRD Kota Banjarmasin

Suarabamega25.com - Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Kunjung Kerja ke DPRD Kota Banjarmasin Bahas persiapan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), Senin ( 9/4/17) di Banjarmasin Kalimantan Selaran

Hadiri Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru dan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru.
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Hamka Mamang mengatakan, Kunjung Kerja ke DPRD Kota Banjarmasin Bahas persiapan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kita di terima Sekretaris DPRD Kota Banjarmasi, keinginan kita kemaren bertemu dengan Anggota DPR Kota Banjarmasin berhubung kerena beliau- beliau ada jadwal keluar daerah, akhirnya kami diterima Sekretaris DPRD.

"Kami dapat sedikit informasi bahwa sementara LKPJ dari Kota Bajarmasin ini belum ada pembahasan apa-apa sehingga  tidak dapat informasi yang maksimal. Kita juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Kotabaru itu sudah melaksankan Loporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ)nya. Karena ada beberapa hal yang menerut kami LKPJ di Pemerintahan Daerah Kab. Kotabaru ini sebenarnya jadi pengaalaman di tahun-tahun sebelumnya. (Red)

Tidak ada komentar: