Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Ceramah Agama Bulanan

Suarabamega25.com - Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru menggelar ceramah Agama Bulanan guna mengwujudkan masyarakat yang agamis dan bertakwa menuju Kabupaten Kotabaru yang religius dan sejahtera, Jum'at (26/4/19) di Paris Barantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri Sekertaris Daerah kabupaten Kotabar, Asisten I Setda Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru , SKPD Kotabaru dan Penceramah Ustazh.

Ustazh Khairil memberikan Tausiahnya dan Dialog keagamaan  kepada para seluruh PNS Di lingkungan Pemerintah daerah mengatakan, “Bahwa pengajian ini akan memberikan manfaat, dijelaskannya, bahwa Jasmani ini kadang kala perlu vitamin begitu juga dengan kehidupan ruhaniah kita. Apabila ruhani kita selalu dirawat dengan selalu mendapatkan siraman ruhani melalui kegiatan yang baik dengan hadir kemajlis taklim. Niscaya ruhani tersebut akan sehat sehingga hidup selalu mendapatkan keseimbangan dan hidayah Allah.swt
Sekertaris Daerah Kabuaten Kotabaru Drs. H .Said Akhmad, MM  mengatakan  kami melaksanakan Tausyiah atau ceramah agama ini, kita ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kita tak hanya sekedar bekerja saja tetapi mentalitas kita juga perlu sekiranya diisi dengan pengetahuan agama melalui kegiatan ceramah seperti ini, “ujarnya. Sekda Berharap dengan terselenggarnya kegiatan ceramah agama ini, “semoga dapat menyegarkan dan meningkatkan keimanan bagi aparatur pemerintah daerah Kotabaru sehingga pegawai dapat lebih berkualitas didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini banyak mempunyai manfaat bagi kita semua baik itu dimasyarakat maupun dihadapan tuhan. Saya percaya bahwa diantara pejabat yang hadir ini tentunya sudah dibekali pengetahuan sesuai dengan tingkatanya masing-masing, baik dia itu seorang pejabat maupun pelaksana. Untuk itu, dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini semoga mendapatkan keseimbangan hidup yang diharapkan.(Red)


Tidak ada komentar: