Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hujan, Gowes Bareng Bupati Kotabaru Tetap Meriah

Suarabamega25.com - Ratusan peserta ramaikan acara Gowes Bareng Tahun 2019 yang dilepas secara langsung oleh Bupati Kotabaru saat mengambil garis start di depan Halaman Kantor Bupati Kotabaru pagi hari ini, Sabtu (27/04/19).

 Acara diikuti oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, SH, Sekda Kotabaru Drs, H. Said Akhmad, MM, Ketua TP PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Assisten 1, H. Hasbi M.Thawab, S.H, Forkopimda Kotabaru, Kepala dan pejabat SKPD Kotabaru, Camat & Kepala Desa Kabupaten Kotabaru, beberapa Komunitas Sepeda dan Masyarakat Kabupaten Kotabaru.
Meskipun cuaca tidak bersahabat di pagi hari ini dalam kondisi hujan, Bupati Kotabaru bersama Pejabat SKPD, Forkopimda, Komunitas Sepeda dan Masyarakat Kotabaru, tetap antusias dengan penuh semangat dalam melaksanakan gowes bareng terus mengayuh sepeda tidak pernah surut.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan kegiatan ini bertujuan dalam rangka meriahkan momen Hari Jadi Kotabaru ke 69 dan juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda juga sangat bagus untuk kesehatan, selain itu juga melalui kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan sosialisasi antara pejabat pemerintahan dengan masyarakat kotabaru serta beberapa komunitas sepeda di Kabupaten Kotabaru.
Ketua Panitia Pelaksana Latifu mengatakan, untuk rute jalur Gowes Bareng ini di mulai start Siring Laut depan halaman kantor bupati, H. Agussalim, Pangeran Diponegoro, Polres Kotabaru,  Pangeran Hidayat, Veteran, H. Hasan Basri, terus masuk ke Jalan Hidayah, kemudian masuk ke Perumnas Semayap, Blok D, tembus ke Jalan Nusa Indah, nanti keluar di Jalan H. Hasan basri (SMPN1 kotabaru), terus ke kiri masuk ke Perikanan lanjut sampai higa gunung dan Finish ke Halaman Taman Siring Laut.
"Kegiatan ini diinisiasi oleh Bupati Kotabaru bersama Pemkab Kotabaru dan stakeholder, acara juga dimajukan sehubungan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru bertepatan bulan Ramadhan 1440H, hari ini untuk sepeda dan besok trail game di Sirkuit Pantai Gedambaan Kotabaru, untuk sponsor disupport dari beberapa SKPD di instansi daerah, PT. Pertamina, Perbankan dan lainnya berupa Sepeda Gunung, Kompor Gas, Kulkas, Mesin Cuci, Televisi dan peralatan elektronik lainnya, acara dimeriahkan Artis lokal, Putri dan Puspa, ujarnya.
Kata Lutipu," Dari Panitia apresiasi kepada pihak yang mendukung kegiatan ini dan kedepannya komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Kotabaru bersama ISSI Kalsel mengadakan event MTB XC Fun dan XC Race selama 2 hari, yang diikuti peserta dari pulau kalimantan dan jawa nantinya akan ikut berpartisipasi dalam event tersebut," pungkasnya. (Dhani)

Tidak ada komentar: