Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Penghobi Trail Dibangunkan Sirkuit Sepanjang 2 kilometer Oleh SJA

Suarabamega25.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kotabaru Ke-69 Pemerintah Daerah Kotabaru mengadakan Turnamen Trail Game, Minggu (29/4/19) di Sirkuit SJA Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Diikuti ratusan Rider Trail Game, juga dihadiri antusias ratusan masyarakat baik dari daerah sekitar Desa Gedambaan maupun luar kota.
Ketua harian SJA TBK Ruspiandi mengatakan, Sirkuit berbeda dari sebelumnya dan dirancang khusus berskala nasional oleh Bupati Kotabaru sepanjang 2 kilometer dengan berbagai jenis rintangan yang menantang.
4p
"Selain itu peserta mendaftar diri digratiskan oleh panitia, dengan katagori jenis lomba perorangan sebanyak 130 orang dan tim beregu sebanyak 50 tim. Jumlah peserta pun nampak bertambah dari kegiatan sebelumnya, dengan memperebutkan hadiah utama 1 buah sepeda motor Honda CRF 150 CC dan beberapa hadiah hiburan lainnya yang disponsori Perusahan BUMN Kabupaten Kotabaru.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, kegiatan hari ini adalah guna memeriahkan HUT Kabupaten Kotabaru Ke-69. Trail game ini diselenggarakan guna mencari bibit-bibit Rider unggulan untuk mengikuti turnamen berskala nasional, tentunya diharapkan membawa harum nama daerah kabupaten Kotabaru. Sirkuit ini dirancang khusus selain dekat dengan areal wisata pantai Gedambaan juga menambah penghasilan daerah dan warga masyarakat sekitar Desa Pantai Gedambaan, tidak itu saja kita juga memiliki beberapa objek wisata seperti, Wisata Hutan Meranti, Taman Siring Laut, dan lainnya," terangnya.

"Kemudian kita juga sudah membuat sirkuit untuk khusus balap sepeda sepanjang kurang lebih 200 meter disamping sirkuit trail, insya Allah setelah lebaran nanti kita akan adakan turnamen trail game dan lomba bersepeda se Kalimantan Selatan," pungkasnya.(MUD)

Tidak ada komentar: