Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PLN Kotabaru Gelar Lomba Masak Pakai Kompor Induksi


Suarabamega25.com – PT PLN (Persero) UP3 Kotabaru menggelar kegiatan lomba memasak dengan kompor induksi dan Event itu diselenggarakan untuk memperingati Hari Kartini, Minggu (28/4/19) di Siring Laut Kotabaru Kalimantan Selaran.

Lomba memasak dihadir Kepala PLN Persero UP3 Kotabaru, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II, Persit Kodim 1004 Kotabaru, Polwan Polres Kotabaru, IAD Kejaksaan Kotabaru, Cheff Hotel Grand Surya, GOW Kotabaru, PKK Kotabaru dan  Staf PLN Kotabaru, Runners Kotabaru dan undangan lainnya.
Kepala PLN Persero UP3 Kotabaru Sudarto mengatakan, kegiatan lomba memasak difokuskan pada penggunaan kompur induksi (listrik) dalam memasak. Sementara bahan utama yang disediakan yakni nasi, sayur, daging sapi, bumbu dan lainnya harus diolah Nasi goreng. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeringati Hari Kartini. dalam mempromosikan kompor induksi. Semoga ini bisa menjadi solusi untuk memudahkan ibu-ibu dalam memasak di rumah.
"Sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat produk unggulan kami agar semakin efisien yaitu kompor induksi yang menggunakan listrik nyaman, aman,   bersih tidak ada api,  untuk mengganti teknologi lain yang sudah ada serta masih berisiko. Untuk penggunaka kompor Induksi ini perlu daya listrik, kami juga menyiapkan program menembus batas dengan memberikan subsidi diskon tambah daya. (Red)



Tidak ada komentar: