Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PERINGATAN HAUL KE 100 DATU ABBAS BIN MUFTI ABDUL DJALIL AL BANJARY

Suarabaamega25.com - Peringatan Haul ke 100 Datu Abbas Bin Mufti Abdul Djalil Al Banjary, bertempat di Masjid Su’Ada (Masjid Baangkat) kecamatan Simpur,Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Acara ini dihadiri Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad,S.AP, Pj.Sekda Kab.HSS Drs.H.Hubriansyah,M.AP, Dandim 1003 Kandangan Letkol.Inf.Suhardi Aji Sriwijayanto, Camat Simpur Abdul Karim S.STP,M.Si, Para tokoh agama, Para tokoh masyarakat dan seluruh undangan serta para jemaah haul. (Jumat 12 April 2019).

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan pembacaan syair-syair habsy, selanjutnya pembacaan manakib Datu Abbas Bin Mufti Abdul Djalil Al Banjary.
Dalam sambutannya Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP mengatakan mudah-mudahan pertemuan malam ini terus mempererat ajang silaturrahim antara kita, beliau juga mengajak seluruh jemaah yang hadir, untuk mendoakan Abah Guru Danau agar selalu senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Dikatakan pula visi misi 2018-2023 adalah Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis untuk Mewujudkan Kesejahteraan Dunia dan Akhirat.
Bupati HSS juga menghimbau kepada masyarakat Hulu Sungai Selatan pada tanggal 17 april nanti akan ada pemilihan umum, beliau berharap agar masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, kedatangan bapak dan ibu sangat penting untuk kelangsungan pemerintahan dan perundang-undangan lima tahun kedepan, semoga pada pemilihan umum nanti berjalan dengan aman, damai dan sejuk.
Pada peringatan ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Tuan Guru H.Asmuni (Guru Danau) asal Danau Panggang-Amuntai.

Sumber: Kominfo HSS

Tidak ada komentar: