Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Gelar Doa dan Dzikir

Suarabamega25.com - Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan melaksanakan Doa dan Dzikir Bersama Bhayangkari se-Indonesia untuk kelancaran tugas Polri Dalam Pengamanan Pesta Demokrasi Tahun 2019, Rabu, (10/4/19) di Mesjid Al Muhtadin, Polda Kalimantan Selatan.
Kegiatan dihadiri pula oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Ny. Ocklivia Ardiansyah Daulay beserta Pengurus, dan Pengurus Ranting Bhayangkari SPN Banjarbaru.
Kegiatan diawali dengan tilawatil Qur’an oleh Dra. Hj. Alfisyah Arsyad yang dilanjutkan dengan Sholat Tasbih berjemaah dan tausyiah oleh Bapak Prof. Dr. Khafids Anshari.

Tidak ada komentar: