Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PKK Kotabaru Ikuti Rapat Konsultasi Se Kalsel

Suarabamega25.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru bersama Sekretaris, Bendahara beserta Ketua Pokja mengikuti rapat konsultasi TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dan peringatan hari kesatuan gerak PKK ke 47 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Acara yang berjalan selama dua hari ini (4 s/d 5 april 2019) di buka langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang di wakili oleh Sekda Provinsi H Abdul Haris dan juga dihadiri Ketua PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah serta Ketua TP PKK Kabupaten/Kota, Pimpinan SKPD teknis, mitra kerja dan Pengurus PKK Provinsi Kalsel.
Ketua PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan rapat konsultasi ini merupakan langkah strategis untuk memantapkan program kegiatan dari gerakan PKK, sekaligus juga untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi kita semua para Kader PKK se Kalimantan Selatan.

"Melalui rapat ini kita mendiskusikan program-program PKK, semoga apa yang kita programkan nantinya dapat berjalan dengan baik,"tuturnya.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo yang dibacakan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah mengatakan ada dua kegiatan yang kita laksanakan yaitu rapat konsultasi dan hari kesatuan gerak PKK yang ke 47 tahun 2019.

"Melalui rapat konsultasi ini lah kita menyusun program program antara PKK dan SKPD, maupun provinsi dan kabupaten/kota sehingga kegiatan berjalan harmonis dan strategis,"katanya.

Selain itu, Ketua PKK Pusat pada kesempatan ini mengajak pada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK agar memberikan bimbingan pembinaan dan fasilitasi yang berkelanjutan pada kader-kader PKK, termasuk kader dasa wisma karena, pada mereka lah letak fungsi dan kinerja dari program-program PKK agar tetap berjalan selaras dengan program pemerintah.

Sumber: kodoknews


Tidak ada komentar: