Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi Sita Satu Unit Kontainer Bermuatan Sabu

Suarabamega25.com, Jakarta - Polisi menyita satu unit kontainer memuat lima karung berisi narkoba jenis sabu. Barang haram itu disamarkan dengan ratusan karung arang, agar tidak mudah terendus petugas.

"Pengakuan awal pengemudi barang yang dibawa berasal dari Pekanbaru, Riau dan akan dikirim ke Balaraja Tangerang, Banten," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polsi Hengki Haryadi dalam keterangan tertulis, Rabu 24 April 2019.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendriz, mengungkapkan penangkapan itu berdasarkan informasi soal adanya pengiriman sabu dengan modus disamarkan memakai ratusan karung arang.

Kontainer itu lantas dihentikan di tol Bakauheni Lampung, Senin 15 April 2019 lalu. Hingga kini, sopir dan kernet kontainer masih diperiksa intensif. Sementara kontainer dan barang bukti lima karung sabu telah disita.

"Kami masih melakukan penyelidikan guna mengetahui pemilik lima karung yang diduga sabu ini.

Sumber: Vivanews

Tidak ada komentar: