Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPK Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan PLU

Suarabamega25.com - PPK Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru menggelar rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan dari 5 desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara, Minggu (21/4/19) di Jl. Biduri Desa Dirgahayu Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua PPK Kecamatan PLU Kotabaru, Bawaslu Kotabaru, Polres Kotabaru, Saksi-saksi dari setiap kandidat Presiden/Wakil Presiden dan calon legislatif dan masyarakat.
Ketua PPK Pulau Laut Utara Rahmad Murni mengatakan, hari ini kita gelar rapat Pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan dari 5 desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara, desa Sungai Taib, desa Megasari, desa Gunung Ulun, desa Sebelimbingan dan desa Stagen yang kita laksanakan.
"Perhitungan suara mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, DPR - RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Di PPK Pulau Laut Utara Kotabaru ada 2 (dua) : 1. Rekapan di tingkat Desa per TPS, 2. Rekapan perdesa dalam 21 desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara.
Kata Murni," Kita berharap kepada masyarakat agar bisa mengawal suara yang akan dihutung di Kecamatan Pulau Laut Utara, agar tidak terjadi kesalahan, dari hasil TPS itulah juga yang kami sampaikan ke KPU Kotabaru," tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: