Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sukseskan Pemilu Ketua PPS, TNI, Polri, Kesbangpol, Satpol PP Terlihat Kompak

Suarabamega25.com - Ketua PPS TPS. 03, Kelurahan Kotabaru Tengah bersama Babinsa, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kotabaru, Kesbangpol, Satpol PP, Rabu, 17/04/2019, terlihat sangat kompak dalam upaya mensukseskan pemilu Tahun 2019 hari ini, Kekompakan mereka terlihat saat bersama-sama bersinergi menjaga tempat pemungutan suara (TPS) dan melayani warga Masyarakat yang melakukan pencoblosan di Kelurahan Kotabaru Tengah Kab. Kotabaru Kalsel.
Ketua PPS TPS.03, Drs. H.Kamaruddin, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Utara menyampaikan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya semaksimal mungkin dan jangan sampai golput. Kepada awak media, Iptu Ratno juga mengatakan bahwa pemilu kali ini insyallah akan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

”Pemilu hari ini insyallah akan berjalan dengan lancar, aman dan tidak terjadi kecurangan mengingat anggota polres sudah dikerahkan agar dapat bekerja maksimal dan sekaligus terpantau langsung oleh pihak Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kotabaru.” Ujar Iptu Ratno.
Selanjutnya Kepala Bidang Operasi dan Penertiban (Opstib), Satpol PP Kotabaru, Abdul Gafar menyampaikan kepada masyarakat guna memilih sesuai hati nurani masing-masing. Pilihlah dengan baik, ikuti kata hati masing-masing jangan sampai suara anda diperjualbelikan.” Tutup.(Dhani)

Tidak ada komentar: