Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Gelar Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila dan HUT Ke - 69 Kab. Kotabaru

Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru pagi ini menggelar upacara bendera memperingati Hari Lahir Pancasila dan Hari Jadi Ke - 69 Kabupaten Kotabaru Tahun 2019. Upacara digelar di lapangan Kantor Bupati Kotabaru, Sabtu (1/6/2019). 

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekda Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD, Pelajar dan tamu undangan.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H dalam sambutannya mengatakan, Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang asasi harus terus diperjuangkan. keberagaman kondisi geografis, flora, fauna hingga aspek antropologis dan sosiologis masyarakat hanya dapat dirajut dalam bingkai kebangsaan yang inklusif. Proses internalisasi sekaligus pengalaman nilai-niali Pancasila harus tertanam dalam hati yang suci dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.
" Hari jadi Kabupaten Kotabaru kita peringati sebagai bentuk ungkapan terima kasih kita atas perjalanan pembangunan sejak terbentunya Kabupaten Kotabaru hingga saat ini, untuk itu izinkanlah saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapakan terima kasih dan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada para perjuang, perintis dan pendiri Kabupaten Kotabaru yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.
Kata Jafar, "Peringatan Hari Jadi  Kabupaten Kotabaru Ke - 69 tahun, mengangkat tema Dalas Menampung Galumbang Laut Selat Tersambung Hati Rakat Terpaut, mementum seperti ini harus kita manfaatkan sebagai salah satu upaya menggerakan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Kotabaru untuk mensukseskan Visi Pemerintahan Kabupaten Kotabaru tahun 2019-2021, yakni mewujudkan Kabupaten Kotabaru sebagai daerah unggulan dibidang Argobisnis dan Kepariwisataan serta kemandirian menuju masyarakat yang berkualitas dan sejahtera. (Hasan) 

Tidak ada komentar: