Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HUT Kotabaru Ke-69 Bupati Serahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala SKB

Suarabamega25.com - Dalam rangka upacara peringatan hari lahir Pancasila dan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke-69, seusai upacara Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Masing-masing memiliki prestasi mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru. Sabtu 1 Juni 2019.

Diantaranya Bupati Kotabaru menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru Sahdat, S.Pd sebagai juara 1 se-Kalimantan Selatan.

Ketika ditemui Awak Media Sahdat, S.Pd mengatakan, "Alhamdulillah Sanggar Kegiatan Belajar merupakan program kerja, dan ini adalah lembaga pendidikan non formal yang menyelenggarakan program paket A Setara dengan Sekolah Dasar, Program paket B setara Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama, dan program paket C setara Sekolah Lanjutan Tingkat Atas," katanya.
Sebagai penyelengaraan pendidikan untuk paket A, B, dan C tanpa dipungut biaya. Dengan Lomba yang dilaksanakan oleh BP PAUD DIKMAS Kalimantan Selatan katagori lomba kepala SKB se-Kalimantan Selatan yang terdiri dari 13 Kabupaten/Kota, saya dari SKB Kotabaru Alhamdulillah mendapat juara 1 sebagai kepala SKB berprestasi di tingkat provinsi," jelasnya.

Oleh karena itu saya insya Allah bulan depan akan mewakili ke tingkat nasional yang akan bersaing di 34 provinsi yang ada seluruh Indonesia dilaksanakan di Provinsi Bangka Balitung pada tanggal 23-28 juni 2019," pungkasnya.(MUD)

Tidak ada komentar: