Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Di Sela Safari Ramadan, Bupati Kotabaru Bagikan Batuan Untuk Keagamaan

Suarabamega25.com  - Bupati Kotabaru  Sayed Jafar,  kembali melaksanakan Safari Ramadan 1440 H dan Bagikan Batuan Untuk Keagamaan, Kemis ( 30/5/19)  di Desa Pudi Seberang Kecamatan Kelumpang Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru bersama dengan rombongan disambut hangat oleh masyarakat sekitar. Safari tersebut bertempat di Masjid Al Hidayah Desa Pudi Seberang. Beliua juga membagikan sejumlah bantuan untuk kegiataan keagamaan dan bantuan ke kelompok tani.
Adapaun bantuan yang diberikan berupa bantuan untuk masjid Al Hidayah Rp 15 juta dan 20 lembar sarung kepada panitia masjid dan imam masjid. Bantuan dana hibah APBD 2019 untuk pengurus masjid Nurul Huda Desa Pudi Seberang.
Selain itu,  ada bantuan kepada petani berupa hand sprayer dari Dinas Tanaman Pangan,  Hortikultural dan Peternakan Kotabaru. Bantuan itu diberikan kepada Kelompok tani Sinar Harapan Desa Mangga dan Bina Tani Makmur Desa Wilas. Bantuan serupa juga diterima kelompok Usaha Bersama Desa Pudi Seberang,  kelompok tani Makmur II Desa Sulangkit, kelompok Raudah I Desa Seluang,  dan kepada kelompok tani Sukamaju Desa Bangun Rejo. 
Bupati Sayed Jafar, SH mengatakan, atas bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat kepada pengurus masjid dan kelompok tani yang menerima bantuan tersebut. Akan ada pembangunan jalan dan pasar di Desa Pudi semoga bermanfaat. Akan ada perbaikan  jalan tahun ini di Desa Pudi dan juga akan ada pembangunan pasar yang akan dibangun di desa Pudi ini.
Usai kegiatan pemberian bantuan dilanjutkan dengan tausiah jelang buka puasa bersama dan selanjutnya salat berjamaah. (Red)

Tidak ada komentar: