Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Safari Ramadhan, Bupati Kotabaru Beri Bantuan Untuk Masjid Asshobirin

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru beserta rombongan Safari Ramadhan ke  Masjid Asshobirin Desa Pantai Baru Kecamatan Pulaut Laut Tengah Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan, kemis ( 29/5/19).

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Kotabaru, Asisten Pemerintahan Kotabaru, Staf Ahli Bupati Kotabaru  Kepala SKPD Kotabaru, Camat Pulau Laut Tengah, Forkopimca, Habib, Tokoh masyarakat dan warga Desa Pantai Baru 

Dalam acara ini Bupati Kotabaru menyerahkan bantuan uang sebesar 15 juta rupiah untuk Masjid Asshobirin dan bantuan 20 lembar sarung untuk pengurus masjid.

Camat Pulau Laut Tengah Melinda Agustina mengatakan, terimakasih kepada Bupati atas kunjungan yang kedua kalinya di Kecamatan Pulau Laut tengah, tentunya kita merasa bangga dan bersyukur karena ini merupakan tanda kecintaan beliau kepada kita warga Pulau Laut Tengah.
Sambutan Bupati Kotabaru yang diwakili oleh Kepala Disnakertrans Kotabaru Sugiannoor mengatakan, Bupati kotabaru lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan  bersama masyarakat, dan mengedepankan pelayanan publik di setiap SKPD, waktu Bupati adalah berada ditengah-tengah masyarakat dan mengawasi pelaksanaan pembangunan. Bupati ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa pemerintah itu adalah pelayan masyarakat, melayani dan mengabdi buat masyarakat.
Acara ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh habib qadri yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. (Red)

Tidak ada komentar: