Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kotabaru Gelar Bazar Buku Murah

Suarabamega25.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Buku Sedunia dan Hari Buku Nasional serta Hardiknas yang jatuh pada Tanggal 2 Mei 2019, Pemkab Kotabaru melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarsipust) Kotabaru menggandeng distributor buku murah Yusuf Agency, menggelar bazar buku murah, Kemis (2/5/19) di halaman perpustakaan Jln. Brigjen H. Hasan Baseri Semayap  Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini di gagas bertujuan untuk promosi minat baca, antara lain memfasilitasi ketersediaan buku murah dan berkualitas untuk masyarakat, sejalan visi misi provinsi Kalsel Tahun 2016-2021 dengan prioritas Kalsel Cerdas.
Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarsipust) Kotabaru, Drs. Syarifuddin M.Si mengatakan kegiatan ini dalam rangka hari buku sedunia pada tanggal 23 April 2029 kemarin dan juga Hari Buku Nasional pada tgl 17 Mei 2019 yang bertujuan
untuk meningkatkan minat baca masyakat di Kotabaru maka disarsipus kotabaru bekerjasama dengan Yusuf Agency mengadakan bazzar buku super murah ini.
"Melalui bazzar buku tersebut Disarsipust kotabaru ingin melihat sejauh mana tingkat minat baca masyarakat kotabaru dan ternyata minat baca masyarakarat di kotabaru sangat tinggi, hal ini terbukti dengan besarnya antusias masyarakat untuk datang ke perpustakaan sejak di bukanya bazar tersebut pada tgl 28 April 2019 kemarin.
"Kata Syarifuddin, " Semoga visi misi yang diusung pemerintah daerah melalui Disarsipust kotabaru umtuk menjadikan Kotabaru dan Kalsel Cerdas dapat tercapai sesuai harapan dan membuat minat baca warga masyarakat kotabaru semakin lebih besar serta meningkat lagi dalam membaca buku," pungkasnya. (Dhani)

Tidak ada komentar: