Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

ISI PT. ITP Pabrik Tarjun Kunjungi Bazar Buku Disarsipust Kotabaru

Suarabamega25.com - Dalam kunjungan kerjanya Ketua bersama Pengurus Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia (SP ISI) PT. ITP, Tbk Pabrik Tarjun mengunjungi bazar buku murah, Kamis (02/05) di halaman perpustakaan Jln. Brigjen H. Hasan Baseri, Desa Semayap, Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarsipust) Kotabaru, Drs. Syarifuddin M.Si.

Dengan menggandeng distributor buku murah melalui Yusuf Agency, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kotabaru gelar roadshow bazaar buku murah di kabupaten kotabaru yang berlangsung pada 28 April -13 Mei 2019 mendatang.
Kegiatan ini di gagas oleh Disarsipust Kotabaru dalam rangka peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019 dan Hari Buku Sedunia pada tanggal 23 April serta Hari Buku Nasional Tanggal 17 Mei 2019, yang bertujuan untuk promosi minat baca, antara lain memfasilitasi ketersediaan buku murah dan berkualitas untuk warga masyarakat kotabaru.
Ketua SP ISI PT. ITP, Tbk Pabrik Tarjun Bambang Wiyoso sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Disarsipust Kotabaru ini, melalui bazar buku ini dapat membuat tingkat minat baca warga masyarakat kotabaru cukup besar dan tinggi, terbukti dengan besarnya antusias warga masyarakat dari kalangan, pelajar, mahasiswa dan umum yang datang ke perpustakaan sejak di bukanya bazar buku murah ini.
"Harapannya semoga visi misi yang diusung pemerintah daerah khususnya Disarsipust kotabaru dalam menjadikan kotabaru cerdas dan membuat minat baca warga masyarakat kotabaru lebih besar lagi dalam membaca buku, karena orang cerdas itu harus punya wawasan yang luas.

Kata Bambang," Kami berharap semoga kedepannya  guna mewujudkan revolusi Industri 4.0, ada perpustakaan berbasis digital atau elektronic library atau virtual library yaitu portal layanan e-Resources, perpustakaan online secara berlangganan yang mempunyai koleksi buku dalam bentuk format digital dan bisa diakses baik melalui komputer ataupun gadget/smartphone yang terorganisir sebagai pusat pembendaraaan buku yang tersentralisasi secara digital baik hard copy maupun soft copy untuk memenuhi kebutuhan pemustaka," pungkasnya. (Dhani).

Tidak ada komentar: