Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gelar Safari Ramadan, Ini yang Bakal Dilakukan Bupati Sayed Jafar


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  menggelar Safari Ramadhan, Jum'at (245/19) di Kecamatan Kelumpang Hulu  Desa Bangkalaan Melayu Kecamatan Kelumupang Hulu Kotabaru Kalimanran Selatan.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan H. Selamat Riyadi menyampaikan, bahwa kegiatan safari Ramadhan Bupati ini bukan semata kegiatan seremoni tahunan, sekadar menyambangi warga lalu berbuka bersama dan selesai begitu saja. Selain memang mempererat silaturrahim, kegiatan safari juga sangat penting untuk digelar.
"Safari ramadhan ini bisa Menjadi momen bagi Pemerintah Daerah untuk menyapa langsung masyarakat dan para jamaah masjid Alhamdulillah. Dalam kesempatan itu, tentunya banyak hal yang bisa dilakukan, selain mendengarkan langsung berbagai persoalan dan apa yang menjadi keinginan masyarakat, Bupati Kotabaru juga bisa melihat langsung kondisi di sejumlah desa yang disambangi.

Adapun Rangkaian kegiatan yang dilakukan pada safari ramadhan kali ini, yaitu Bupati Kotabaru memberikan bantuan kepada mesjid alhamdulillah sebesar Rp 15. 000,000.- dan memberikan dana hibah tahun 2019 kepada 11 kepengurusan masjid yang ada di Kecamatan Kelumpang Hulu.

Dilanjutkan dengan cermah agama oleh habib Husin Qadri, buka puasa bersama, Salat Maghrib berjamaah, Salat Isya serta Tarawih bersama dengan warga Desa Bangkalaan Melayu.(Red)

Tidak ada komentar: