Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kejari Kotabaru Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Suarabamega25.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru gelar Yaumul Milad ke 47 dan buka puasa bersama dengan seluruh pegawai dan keluarganya, Jumat Sore (24/05/19) Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru Kalimantan Selatan.

Mengundang Pejabat SKPD, Forkominda, anak yatim, warga setempat serta Awak Media.
Acara syukuran diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya ceramah agama, pembacaan doa, penyerahan santunan kepada anak yatim dan sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Kajari Kotabaru, pemotongan kue ultah dan buka puasa bersama tamu undangan yang hadir.
Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Indah Laila, SH, MH mengucapkan, terima kasih kepada semua jajaran Kejaksaan Negeri Kotabaru dan awak media yang berhadir atas kerjasama sinergitasnya serta saling mendukung tugas Kejari dan terus mempererat tali silaturahmi sehingga tetap terus terjalin dengan baik.
Awak Media Suarabamega Hasan mengatakan, Barakollah Fii Umrik, semoga Ibu Kejari Kotabaru Indah Laila, SH, MH senantiasa dikarunia kesehatan dan dianugerahi umur yang barokah, selalu terus berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan pembangunan Kabupaten Kotabaru. (Dhani).

Tidak ada komentar: