Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gubernur Kalimantan Selatan Menghadiri Haul ke-4 H Sulaiman HB

Suarabamega25.com - Gubernur Kalimantan Selatan menghadiri Haul ke-4  H Sulaiman HB bin H Basirun atau familiar disapa  H Leman, Kemis ( 2/5/19)di Komplek Kubah Datu Abdussamad, Jl Veteran, Marabahan, Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan.

Turut berhadir Bupati Barito Kuala Hj Normiliani Hasanudin Murad. Habib Syech Bin Abdul Qodir Ass, para alim ulama, Forkopimda,  Walikota, dan tokoh-tokoh Banua.
Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H. dalam sambutannya mengatan, Almarhum H Leman adalah sosok.tokoh panutan yang turut berjasa bagi kemajuan pembangunan di Kalsel. Mari  doakan  semoga beliau senantiasa dalam keberkahan Allah.
"H Leman bukan hanya putera terbaik dari Banua, tetapi juga seorang tokoh yang dihormati dan disegani, baik sebagai  tokoh masyarakat, pengusaha, maupun politisi.
Ribuan jamaah dari Batola dan sekitarnya larut dalam suasana khusyuk saat mengiringi pembacaan doa dan tahlilan serta Salawat Nabi Muhammad.
Yang paling ulun ingat senyuman terindah ayahnda kepada ulun, senyuman itu adalah waktu beliau mengizinkan ulun berfoto bersama beliau saat pilkada lalu, dan kedua saat ulun membacakan pantun. Semoga almarhum H Leman mendapatkan tempat terindah di sisi ALLAH SWT.

Tidak ada komentar: