Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SP ISI ITP Pabrik Tarjun Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Pulau Matasirih Kotabaru

Suarabamega25.com - Ketua bersama Pengurus Serikat Pekerja Industri Semen Indonesia (SP ISI) PT. ITP, Tbk Pabrik Tarjun menyerahkan bantuan kepada para korban tanah longsor di Desa Teluk Sungai, Selatan, Kamis (02/05/19) di Pulau Matasirih Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Ketua SP ISI PT. ITP, Tbk Pabrik Tarjun, Bambang Wiyoso menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat Teluk Sungai, Kecamatan Pulau Sembilan itu. Atas nama SP ISI PT. ITP, Tbk Pabrik Tarjun mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya, semoga para korban yang terkena bencana diberikan ketabahan dan kesabaran serta mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT," kata bambang.
"Saya berterima kasih kepada tim gabungan yang terdiri atas Badan penanggulangan Bencana Daerah, Badan SAR Nasional, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kodim 1004/Kotabaru, Polsek Pulau Sembilan serta masyarakat yang telah berupaya membantu evakuasi dan pencarian dua korban yang belum ditemukan. 

Kata Bambang,"Bantuan yang diserahkan yaitu uang tunai untuk para korban yang diserahkan langsung kepada perwakilan ACT Kalsel yang di wakili Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kotabaru, Rohmat Iswanto (Bid. Diklat & Keanggotaan MRI KTB). Semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat untuk meringankan beban warga yang menjadi korban bencana di pulau matasirih," pungkasnya. (Dhani)

Tidak ada komentar: