Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Kota Sampit


Suarabamega25.com - Kebakaran yang menghanguskan rumah milik Ibu Istiqomah, siang diduga akibat hubungan arus pendek listrik atau korsleting, Minggu (5/5/19) di Jalan Tjilik Riwut Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah.

Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel
Mengatakan, menurut informasi  api pertama kali muncul di lantai dua rumah korban. Sejauh ini kami masih menduga api penyebab kebakaran muncul lantaran adanya hubungan pendek arus listrik yang menimbulkan percikan api dan mengenai bangunan rumah yang terbuat dari kayu. 
"Penyelidikan dan pengumpulan data terus dilakukan oleh aparat kepolisian. Kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Rumah itu dihuni oleh empat orang. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Beberapa dokumen penting juga dapat terselamatkan. Korsleting listrik itu masih dugaan sementara. Belum dapat dipastikan. Sebab kami masih melakukan penyelidikan dan identifikasi di lokasi kejadian. Petugas damkar masih melakukan pendinginan," jelas Kapolsek Baamang. Kebakaran yang melanda rumah milik Ibu Istiqomah sembat membuat heboh warga sekitar. Pasalnya peristiwa itu terjadi saat Kota Sampit diguyur hujan yang lebat. 



Tidak ada komentar: