Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Komisi I DPRD Kotabaru Harapkan Dana Desa Dikelola dengan Baik

Suarabamega25.com - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Suji Hendra, S.Pd mengharapkan dana desa di Kabupaten Kotabaru diikelola dengan baik dan 
transparan kepada masyarakat, Sabtu (12/5/19).

" Saya meminta kepada Kepala Desa dan masyarakat untuk mengelola dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah dengan baik. Pembangunan melalui dana desa ini dapat mendorong peningkatan kesejahteraan serta mengurangi ketimpangan dan kemiskinan masyarakat desa. Dana desa dari pusat pengawasannya lebih ketat dari APBD, kami mengharapkan kepada semua Kepala Desa di Kabupaten Kotabaru tolong gunakan dana desa semaksimal mungkin.
Kata Suji," Sebelum pemanfaatan dana desa harus diadakan rapat musyawarah seluruh aparatur desa, seluruh tokoh masyarakat, jadi dikemudian hari dana desa itu tidaka ada permasalah di desa yang bersangkutan. Rencana kami berkoordinasi sama Dinas terkait yang ada hubungannya sama dengan pencairan dana desa itu, Insya Allah dalam waktu dekat ini.(Red)

Tidak ada komentar: