Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komunitas Trail Bagi-bagi Takjil dan Sembako

Suarabamega25.com - Berbagai kegiatan dilakukan masyarakat jelang berbuka puasa di bulan Ramadhan ini . Apa yang dilakukan oleh Komunias Trail di Kabupaten Kotabaru  ini pantas untuk ditiru.

Puluhan muda mudi ini memanfaatkan waktu menjelang berbuka puasa dengan kegiatan positif berbagi takjil dan sembako kepada  warga tidak mampu, Sabtu (18/5/19) di wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Perwakilan Komunitas Trail Fahri mengatakan, komunitas trail juga mendatangi beberapa tempat, seperti Panti asuhan, Pondok Pasantren dengan menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie goreng, telur dan lain-lainnya. Kegiatan ini baru pertama kali kami lakukan untuk berbagi kepada kaum duafa, fakir miskin, anak yatim-piatu, dan lain-lainnya," katanya.

"Kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga dibeberapa desa yang ada di kecamatan Pulau Laut Utara, dengan harapan kegiatan ini insya Allah akan kami laksanakan ditahun yang akan datang," jelasnya.
Kata Fahri, " Sumber dana kami dapatkan dari sumbangan puluhan orang berbagai komunitas trail yang yang di Kotabaru. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, kemudian diakhiri dengan berbuka puasa bersama," pungkasnya.(MUD)

Tidak ada komentar: