Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

MAN Diharapkan Sebagai Juara Dalam Rangka Peringati Hari Anak Nasional

Suarabamega25.com - Tim dari Kementerian PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) RI dan Dinas PPPA Provinsi Kalimantan Selatan untuk Evaluasi Penilaian Sekolah Layak Anak di ikuti oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru 
dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) se-Indonesia 23 Juli 2019 akan datang di Makasar, Jum'at ( 17/5/19) di MAN Kotabaru Kalimantan Selatan.
Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kotabaru H. Fathan Noor mengatakan, "dengan adanya penilaian atau kunjungan untuk Verifikasi lapangan dari Kementerian PPPA RI diharapkan dapat memotivasi Sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Kotabaru,  supaya mencanangkan dan menerapkan Sekolah Ramah Anak di masing-masing Sekolah baik di semua tingkatan SMA, MAN, SLTP, MTs, SDN, MIN, dan TK," katanya.

Sedangkan Madrasah Aliyah ini sudah masuk 10 besar, insya Allah kita juara," tambahnya.(MUD).

Tidak ada komentar: