Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kotabaru Hadiri Sidang Paripurna Pembahasan Raperda Inisiatif DPRD


Suarabamega25.com – Sekda hadiri sidang Paripurna Dewan Perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru, dalam rangka laporan akhir proses pembahasan Pansus DPRD Kab. Kotabaru terhadap 1 (satu) buah Raperda Inisiatif, Raperda yang diparipurnakan tentang Pelastarian Tradisi Masyarakat Kab. Kotabaru, yang dilaksankan di Ruangan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin ( 13/5) 

Acara dihadiri Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, SKPD.
Bupati Kotabaru diwakili Sekda Drs. Said Akhmad, MM menyapaikan Pendapat Akhir, atas nama pemerintah Kabupaten Kotabaru, kami sangat mengapresiasi Anggota Dewan yang terhormat melalui Panitia Khusus  DPRD Kabupaten Kotabaru terhadap 1 ( satu ) buah rancangan Raperda Inisiatif  DPRD Kabupaten Kotabaru  yang sudah dapat terselesaikan dan seseat lagi menjadi Perda.
" Adapun Raperda yang akan kita sahkan yakni raperda tentang perlindungan budaya dan tradisi. Kami menyadari sepenuhnya bahwa hal ini merupakan langkah penting dan strategis dalam upaya perlundungan dan pelestarian terhadap budaya danbtradisi, khususnya dari sisi regulasi yang akan berdampak besar dalam mengambil kebijakan Pemerinrah ke depan, yang bertujuan agar pertumbuhan daerah Kabupaten Kotabaru tidak sirna atau identitas bangsa tidak hilang. 
" Mengingat besarnya tantangan yang akan dihadapi  terutama dari dampak globalisasi yang semakin luas. Kami berharap semoga Raperda yang merupakan Inisiatif DPRD Kabupaten Kotabaru ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat dan daerah yang kita cintai. (Red)

Tidak ada komentar: