Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sepuluh Penekanan Danlanal Kotabaru Saat Exit Briefing

Suarabamega25.com, Kotabaru - Dalam beberapa hari lagi Pangkalan TNI AL Kotabaru akan mengalami pergantian Nakhoda, yaitu pergantian Pimpinan tertinggi di Mako Lanal Kotabaru. Menyambut hal tersebut, Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla. memberikan pesan yang dikemas acara exit briefing dengan seluruh Prajurit Lanal Kotabaru di Aula Mako Lanal Kotabaru. Rabu, (15/5).

Hadir dalam acara Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S., S.T., Pjs. Palaksa Lanal Kotabaru, Pasintel, Dandenpomal, Dan KAL KLU, dan seluruh Prajurit Lanal Kotabaru. (Pen Lanal Kbu).
Secara garis besar Danlanal Kotabaru memberikan arahan berupa segala hal yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan di Lanal Kotabaru. Selain itu, Beliau juga memberikan penekanan kepada Prajuritnya yang antara lain agar senantiasa meningkatkan profesionalitas, kreatifitas, dan inovasi, menjaga soliditas dan solidaritas antar TNI, Polri, maupun satuan lainnya, tanggap terhadap lingkungan serta tingkatkan kesiapan untuk tugas kemanusiaan, jaga nama baik dan citra TNI AL di mata masyarakat khususnya Lanal Kotabaru, dan program zero accident agar selalu diterapkan.
Selanjutnya Danlanal Kotabaru memberikan penekanan kembali adanya reward dan punishment, berikan kesempatan untuk mengikuti pendidikan bagi prajurit yang memiliki dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang tinggi. Tak lupa beliau juga menyampaikan agar melaksanakan fungsi komando dengan baik dan benar, jalin hubungan yang harmonis dengan keluarga, dan manfaatkan sebaik-baiknya fasilitas dinas yang disediakan oleh TNI AL bagi kesejahteraan Prajurit dan keluarga.

Pada penghujung acara Danlanal Kotabaru mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi serta dukungan selama menjabat sebagai Komandan Lanal Kotabaru. Dan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga terhadap segala kesalahan maupun kekhilafan. (Red)

Tidak ada komentar: