Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Safari Ramadhan Tilik Desa ke Tanjung Selamantakan

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, S.H beserta rombongan melakukan safari ramadhan  dan bersilaturahim sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat dan tokoh agama Tilik ke Desa Tanjung Selamantakan Kecamatan Pamukan Selatan. Rabu (15/5)

Bertempat di Masjid Jami Nurul Ihsan dalam safari Ramadhan tersebut, Bupati dan isteri didampingi segenap pejabat SOPD, para camat dan sejumlah kepala desa, berdialog dengan masyarakat.
Bupati Kotabaru yang disampaikan oleh kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Ir Mochran mengatakan, penghasilan yang berpotensi sangat besar adalah perikanan laut, karena perikanan laut menghasilkan antara lain  budidaya rumput laut, tambak bandeng, budidaya udang dan lainnya.

"Kotabaru mempunyai potensi sangat besar dalam hal perikananan laut,  khususnya mayoritas masyarakat yang tinggal di pesisir laut". Imbuhnya.
Dalam safari ramadhan ini juga diserahkan beberapa bantuan yakni bantuan Bupati Kotabaru untuk mesjid Jami Nurul Ihsan Desa Tanjung  Selamantakan sebesar 10 juta, bantuan rumah Tahfis Pastabiqul Khairat Desa Tanjung Selamantakan sebesar 10 juta.
Bantuan dana hibah tahun 2019 meajid Nurul Amal Desa Gunung Calang sebesar 50 juta,  bantuan pengurus mesjid Al Adiyat Desa Gununh Calang sebesar 200 juta,  bantuan pengurus mesjid Nurul Iman Desa Sakalimau sebesar 100 juta, dan beberapa bantuan Hand Sprayer kepada tiga kelompok Tani di Kecamatan Pamukan Selatan.
Usai sambutan dan dialog dan penyerahan bantuan, acara diisi dengan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Ustad Khairil Anwar dan dilanjutkan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan diakhiri makan bersama di teras masjid. (Red)

Tidak ada komentar: