Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pergantian Nahkoda Lanal Kotabaru

Suarabamega25.com - Kotabaru - Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. secara resmi melantik Danlanal Kotabaru, dari Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T.M.Tr.Hanla. kepada Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S., S.T., yang bertempat di Mako Lanal Kotabaru. Jumat, (17/5).

Hadir dalam undangan Para Asisten Danlantamal XIII, Danlanal jajaran Lantamal XIII, Bupati Kab. Kotabaru, Wakil Bupati Kab. Tanah Bumbu, FKPD Kab. Kotabaru dan Tanah Bumbu, Unsur Maritim Kab. Kotabaru, dan Jalasenastri Korcab XIII DJA II. (Pen Lanal Kbu).
Danlantamal XIII menyampaikan, bahwa Serah Terima Jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi yang terus bergerak agar dari waktu ke waktu menjadi lebih baik. Pergantian pejabat bukanlah sekedar pergantian personel semata, tetapi juga bermakna sebagai wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terpilih. Disamping itu, serah terima jabatan juga merupakan proses regenerasi yang bertujuan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan, serta memperkaya pengalaman bagi perwira sehingga diharapkan mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional demi kemajuan organisasi.

"Secara pribadi dan atas nama segenap anggota Lantamal XIII saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (E) Joko Andriyanto S.T., M.Tr.Hanla. atas dedikasi, loyaliyas, dan kerja samanya saat menjabat Danlanal Kotabaru, pada saat kepemimpinannya menjadi Lanal Terbaik di TNI AL dan perkembangannya yang cepat di lingkungan Lanal Kotabaru. Selanjutnya Danlantamal XIII menyampaikan selamat datang dan bertugas di Lanal Kotabaru kepada Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S., S.T. Jabatan merupakan kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan agar dilaksanakan sebaik mungkin.
Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S.T., mempunyai basic pendidikan Hidrograpic dan pernah mengikuti sekolah Naval Command and Staff College di USA pada tahun 2015, beliau juga telah berhasil mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai Komandan Lanal, sebelumnya perwira AAL Angkatan ke-46 ini dipercaya sebagai Komandan KRI Dewa Kembar 932 yang merupakan kapal Survei Pushidros TNI AL. (Red)

Tidak ada komentar: