Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT SMART Gelar Bazar Minyak Goreng di Tarjun

Suarabamega25.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan PT SMART Tbk Tarjun menggelar Bazar Rakyat yang menjual minyak goreng murah, Jum'at ( 17/5/19) di Aula kantor Desa Tarjun Kec. kelumpang Hilir kabupaten Korabaru Kalimantan Selatan.

 Acara dihadiri Manajemen PT Smart Tbk Tarjun, Sarikat Pekerja Smart, Kepala Desa Tarjun, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Tarjun.
Manajemen PT SMART Tbk Refinery Tarjun Kotabaru Anang Yusanto mengatakan, kegiatan Bazaar Rakyat yang menjual minyak goreng murah dilaksanakan setiap tahunnya khusus dalam lingkup desa binaan, adapun kupon yang dibagikan sekitar 3000 lembar untuk masyarakat. Tahun berikutnya akan direncanakan menambah kuota minyak goreng untuk kegiatan UMKM yang ada diwilayah Desa Binaan. Penyerahan minyak goreng secara simbolis kepada kepala Desa Tarjun dan langsung dibagikan kepada masyarakat.
Kepala Desa Tarjun Sahrani mengucapkan, terimakasih yang tidak terhingga atas kegiatan Bazar Rakyat minyak goreng murah PT Smart Tbk Tarjun, kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup semoga apa yang sudah diberikan oleh perusahaan dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Tarjun," tutupnya. (M.Yani)

Tidak ada komentar: