Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Gubernur Kalsel dan Bupati Kotabaru Membuka Pameran Pembangunan Saijan Expo


Suarabamega25.com - Wakil Gubernur Kalsel Drs. H.Rudi Resnawan, M.B.A bersama Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, memukul Gong sebagai tanda dibukanya Saijan Expo 2019 di Kabupaten Kotabaru secara resmi, Senin (20/5/19).

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru Kepala SKPD, SKPD Kotabaru, Para Camat se Kabupatenan Korabaru, Para Investor, BUMN, dan BUMD serta Tokoh agama dan masyarakat Kotabaru.
Panitia Saijan Expo Kabupaten Kotabaru Drs. H . Zainal Arifin, M.AP mengatakan, dengan dibukanya Saijan Expo 2019 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kotabaru Ke - 69, menampilkan profil Kabupaten Kotabaru secara lengkap dengan seluruh SKPD dan Kecamatan termasuk menapilkan UKM seluruh desa dalam wilayah Kabupaten Kotabaru. Sebagai ajang bertemu pembeli dan penjual, sebagai media informasi dan promosi bagi seluruh produk unggulan daerah dan sarana rekreasi dan hiburan masyarakat. Dengan adanya sinergitas maka diharapkan akan memacu investasi yang berkualitas menuju Kotabaru yang mandiri dan berdaya saing.
Kata Zainal," Saijan Expo pada sat ini di mulai pada tanggal 20 Mei sampai dengan 29 Mei, dibuka selama 10 hari, kali ini peminatnya cukup banyak, dan ada juga expo atau pameran produk UKM binaan pemerintah, ini adalah sarana informasi kepada masyarakat Kotabaru atas capaian kinerja pembangunan. Dan kita ketahui bersama bahwa Saijan Expo ini merupakan pameran produk unggulan UKM, Otomotif, Perbankan,Investasi pasar rakyat, Seni Budaya serta berbagai hiburan lainnya,”ungkapnya.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, pemukaan pameran Saijan Expo Tahun 2019, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kotabaru Ke - 69,  semoga memberikan dampak positif dalam menggali berbagai potensi daerah dan memberikan nilai positif pada hasil-hasil pembangunan di berbagai bidang, mari kita  lakukan trobosan, ciptakan karya nyata mari mendaya gunakan potensi Sumber Daya yang kita miliki, baik Sumber Daya Manusia maupun Sumber Daya Alam demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kotabaru.


Wakil Gubernur Kalsel Drs. H Rudi Resnawan M.B.A mengatakan, pada hari ini ini kita bersama-sama berkumpul dalam rangka pembukaan Saijan Expo Tahun 2019 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke - 69 atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan selamat kepada Bupati Kotabaru dan jajarannya, BUMD, BUMN dan para peserta Expo tahun ini, selamat melaksankan kegiatan Expo semoga apa yang menjadi tujuan pelaksanaan ini bisa dicapai. Pameran yang menarik dan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat.
“Pameran hanyalah salah satu instrumen tetapi Investasi kuncinya. Oleh karena itu, teruslah berkreasi, berinovasi sesuai bidangnya masing – masing dalam menghasilkan suatu harga yang berkualitas, bermanfaat dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Dan untuk pelaku UKM agar dapat menciptakan prodak – prodak unggulan khas daerah yang baru yang mampu bersaing di pasar nasional dan global,” kata Wakil Gubernur sekaligus membuka dengan resmi pameran Saijan Expo.
Usai membuka dengan resmi Wakil Gubernur bersama Bupati Kotabaru dan rombongan kemudian mengunjungi stand pameran," pungkasnya. (Hasan)


Tidak ada komentar: