Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan Expo 2019


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru hadiri pembukaan pameran pembangunan Saijan Expo Tahun 2019, Senin  (20/5/19) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimanatan Selatan.

Kegiatan dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru Kepala SKPD, SKPD Kotabaru, Para Camat se Kabupatenan Korabaru, Para Investor, BUMN, dan BUMD serta Tokoh agama dan masyarakat Kotabaru.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H., M.Hum mengatakan, semoga pameran Saijaan Expo Tahun 2019 di Kabupaten Kotabaru bisa memberikan dampak positif dalam menggali berbagai potensi daerah dan memberikan nilai positif pada hasil-hasil pembangunan di berbagai bidang. Dan sebagai ajang memperkenalakn keberhasilan Kabupaten Kotabaru.
Kita berharap  kegiatan Saijaan Expo ini merupakan sarana bagi usaha kecil menengah (UKM) untuk dapat mempromosikan produk dari hasil usahannya, dimana UKM memiliki peran penting dalam perekonomian khususnya di Kabupaten Kotabaru.
Perhatian tinggi yang diberikan kepada pelaku UMKM sebagai wujud Pemerintah dalam menyangga ekonomi rakyat kecil yang mampu memberikan dampak secara langsung terhadap kehidupan masyarakat,"tutupnya.( Haaan)













Tidak ada komentar: