Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

4 Tempat Wisata Lebaran di Kotabaru Paling Favorit

Suarabamega25.com – Kotabaru kota yang ramai ketika liburan tiba. yang disambangi wisatawan lokal perkotaan berasal Banjarmasin. Apalagi untuk anak-anak muda keluaraga  yang ingin melepaskan penat sebentar.

Ini 4 destinasi wisata di Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru yang wajib dikunjungi :
Pantai Gedambaan : dulunya dikenal dengan nama Pantai Sarang Tiung karena terletak di Desa Sarang Tiung. Bila ingin bangun subuh demi mencari nikmatnya sensasi menyaksikan matahari terbit yang indah, Pantai Gedambaan adalah pilihan yang tepat karena letaknya yang di timur. Terlalu berlama-lama hingga gelap di pantai ini pun bukan masalah karena sudah terdapat penginapan di sekitaran pantai.

Pantai Teluk Gosong :
Mendengar nama dari pantai ini mungkin akan membuat dahi mengernyit. Namun demikian, tak seperti namanya, Pantai Teluk Gosong berpasir putih dan memiliki pemandangan lautan yang membuat jiwa damai dan tentram karena suasananya yang hening.

Kawasan Ekowisata Hutan Meranti :
Berlokasi di Desa Sebelimbingan merupakan salah satu bentuk pemanfaatan sumberdaya Alam Hutan yang Menunjukan bahwa kabupaten Kotabaru mempunyai wujud pembangunan yang berwawasan lingkungan. Memang cukup melelahkan saat pengunjung ingin menginjakan kaki di air lokasi air terjun yang berasa dingin, sejuk karena khas bebatuan hutan yang rindang. Untuk sampai ke sana, pengunjung harus menuruni beberapa anak tangga.

Wisata Tumpang Dua :
Tapi rasa lelah itu hanya sesaat. Pengunjung bisa langsung melepaskan rasa lelah ketika berada di air terjun, apalagi berendam di air yang di sisi aliran sungai juga terdapat bebatuan mulai berukuran sedang hingga besar. (Red)

Tidak ada komentar: