Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gelar Open House, Bupati Kotabaru Terima Ratusan Warga


Suarabamega25.com – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H menggelar open house di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Rabu (5/6/2019).

Warga yang mengetahui open house tersebut, berbondong bondong mendatangi Gedung Baris Barantai. Selain bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Kotabaru tersebut bersama sang istri Hj Fatma Idiana, warga juga bebas menikmati aneka hidangan yang disajikan di dalam dan luar halaman.
Sejak pukul 10.00 wita open house Bupati Kotabaru ini terbuka untuk umum bagi seluruh halayak Kotabaru

“Open house Bupati Kotabaru memang setiap tahun di lakukan. Setiap selesai salat Idul Fitri warga datang ke Baris Barantai. Open house ini berlangsung sejak pagi sampai sore,” ujar Kadis Kominfo Kotabaru H. Irian Noor
Awak Media online kabar seputar Kotabaru Mahmud mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, dan saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan open house  Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH pada hari ini yang mana sejumlah kalangan pejabat diruang lingkup Pemerintah Daerah Kotabaru bisa bertatap muka, saling meminta maaf dihari yang fitrah ini. Dihari ini juga masyarat secara antusias datang bisa langsung ketemu dengan bapak Bupati dan istri beliau.
Sejumlah kepala SKPD, Sekda Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru dan Forkompinda Kotabaru, Habib Tokoh agama hadir dalam open house tersebut.( Red)

Tidak ada komentar: